Sunday, May 29, 2011

you’re fading and i’m still waiting

Yesterday was a whole-packaged-saturday. Classes from 7am till 4pm. Having fun till 10pm. Balance, eh?

Di tengah keputusasaan terhadap band Indonesia yang mendayu-dayu, akhirnya saya jatuh cinta lagi. Namanya The Trees and The Wild. Bersama Diba, kami berdua menyantroni SMA 2 Jogja. Tomo dan Adrian menyusul. Ah, coba Arsyad ikut.

Sayang, mereka ngga nyanyi sealbum. Fight The Future, lagu favorit saya, juga tidak dibawakan. Tapi saya puas melihat energi mereka di stage dan penampilan mereka yang ngga kalah tampan sama model ibu kota haha.

Intinya, last night was a huge blast! I'm still waiting for your next gigs in Jogja :)





foto seadanya dari kamera hape. kami persis di depan panggung :D
Remedy Waloni, vocalist
Iga Massardi, electric giutarist
Berhubung saya pulang duluan, ngga ikut foto full team. Ada satu personil lagi, Andra Kurniawan yang blog-nya kocak abis. Ada juga backing vocal, Charita Utamy.

source
source
source
Remedy Waloni

Iga Massardi

Andra Kurniawan

Maafkan saya ngga ngasig sumber foto-foto di atas karena lupa ngambil dari mana aja. Mostly dari google.


mari rasuk
bila kau rindu
aku ‘kan datang segera
senada
kau rindukan waktu yang pergi
datanglah kembali padaku
- Malino

Silakan klik thetreesandthewild.com dan http://vimeo.com/channels/thetreesandthewild untuk mengenal mereka lebih dekat :)

Love,

3 comments:

  1. bagus mbak, aku juga sempet motret TTATW waktu konser di Undip, fotonya bisa dilihat di bayuhastinotop.blogspot.com, ada 2 post, post yg terakhir isinya foto Remedy, post sebelumnya isinya foto Charita ..., mampir ke blogku ea, thanks :-)

    ReplyDelete
  2. kya kyaaaa kita bikin posting yang samaa :D/

    ReplyDelete