Monday, July 18, 2011

Spending Sunny Sunday

Kemarin Minggu menyempatkan ke Exhibition Hall Taman Pintar yang sedang ada acara Galau Exhibition (gawean-nya FKPO) dan ke Taman Budaya menikmati ART|JOG|11 bersama Adit, Kikin, dan Diba. 
Di Galau Exhibition ada stand SMA di Jogja, Klastic, fixie, pet lover, dll. Dateng ke sana dengan tujuan liat standnya Klastic dan performance-nya Answer Sheet. Eventnya sendiri tidak seramai bayangan saya, cenderung sepi malah. Anyway, saya berhasil mempengaruhi Kikin dan Diba kalo Answer Sheet itu worth to listen :3

Layaknya tahun-tahun sebelumnya,  ART|JOG|11 juga menyulap halaman TBY. Kali ini, halaman TBY digali menjadi persemayaman patung tanah liat berbentuk kepala bayi berukuran raksasa. Excavator-nya juga ikut dipamerkan. Kereeen! Di dalam juga ngga kalah keren. Saya suka yang TV Eye, imut-imut soalnya haha. Adit aja pengen banget megang, saya lah yang deg-deg-an kalo sampe dia ngerusakin sesuatu. Ada juga replika toilet yang sungguh memorable (kalo kalian ke sana, kalian pasti tau apa maksud saya :p). 

Pas lagi liat-liat, ngga sengaja nguping seorang bule yang mau beli salah satu lukisan. Kata penjaga pamerannya, lukisan itu sekitar 300 juta rupiah. Sampai di rumah, saya iseng-iseng cari-cari artikel tentang ART|JOG|11 dan nemu satu artikel yang menyebutkan harga termurah adalah 2-3 juta #cekdompet #menghelanafas #menerawang. Kalau saya sukses nanti, boleh lah ya beli buat koleksi hahaha.

Selain exhibition, ada juga museum visit ke OHD Museum, Magelang tanggal 22 Juli dan ke Istana Kepresidenan, Jogja tanggal 23 Juli. Saya berminat banget, tapi belum sempet dapet info lebih lanjut. Hiks :(
Bagi yang belum sempat, ART|JOG|11 masih sampai tanggal 29 Juli kok :)

Diba, Kikin, Adit (ngga mau diem)
Answer Sheet :3




tuh liat tampangnya Kikin :p
tampak depan ART|JOG|11
Clay Baby di halaman TBY. amazing.

excavator di halaman TBY

















TV Eye by Indiguerrilas




Mas Toni Blank Show by X-Code Films




Nah, itu ceritaku. Apa ceritamu? *halah*

Love,

No comments:

Post a Comment