Monday, September 19, 2011

Equilibrium :)




Haloo! Selamat lebaran, mohon maaf lahir batin :))
Ini posting pertama saya di umur yang sudah menginjak kepala dua. Alhamdulillah masih diizinkan hidup sampai tahap ini :)
Oh iya, lebaran kemarin kami sekeluarga menghabiskan waktu di Banten dan Cirebon. Ada banyak cerita berkesan. Mungkin lain waktu saya kisahkan hehe. Kuliah saya sudah memasuki semester 5. Sudah masuk tahun ketiga dengan dua angkatan di bawah saya. Tua rasanya. Semoga diberi kelancaran sehingga tak perlu kuliah terlalu lama. Amiin.

Yak selesai sudah saya berbasa-basi, sekarang saya mau berbagi salah satu project yang dilakukan saat bulan Ramadhan bersama segenap awak BPPM Equilibrium tercinta *kecup satu-satu*, yaitu FILM EQ :D

Sejak pertama kali Diba mengingatkan Hesti dan saya tentang rencana ini, kami langsung excited. Awalnya agak ribet mencari susunan crew yang pas, dari yang jumlah crew dibilang terlalu banyak jadi takut ngga efektif dan beberapa orang yang masih sibuk SP. Untungnya berhasil juga menggaet beberapa awak EQ untuk ikutan bikin film, kamipun mulai brainstorm ide. Awalnya mau genre komedi, kaya video di launching majalah EQ yang mana sukses bikin ngakak orang-orang, tapi akhirnya malah memilih genre semi-thriller haha. Positioning crew pun dilakukan tanpa masalah berarti, Hesti dan saya kejatahan properti dan kostum. Setelah segala peralatan didapat dan jadwal memungkinkan, SYUTING DIMULAI!
Berikut behind-the-scene-nya :)

Hari Pertama : Kompleks Perumahan UGM
Hesti - Harsha - Poppy


crew hari pertama syuting :)
ana panji royyan aisah hesti poppy harsha traheka hari mamet ade
berlumur kanji, eh darah :p

Bos Mamet, Pemimpin Umum EQ
si aktor kepanasan :p
fans-fans barunya Harsha :D
*syuting diliatin anak-anak komplek*

Hari Kedua : Rektorat UGM
blur -__________-
berasa abis photo session nih kita :p
poppy  rere raka diba kikin rahmatdi rizky ana
*video dan foto diambil oleh Tomo. editing video oleh Agung.*

Jadi, apa pendapat kalian tentang film pengenalan EQ ini? Ditunggu komennya :)

Love,

No comments:

Post a Comment