Tuesday, February 14, 2012

photos from my disderi #part11

Halo! Entah apa yang menghalangi saya untuk posting blog di masa libur kuliah ini. Padahal sebenernya lumayan sering ngenet dan buka blogger—buat stalking blog yang saya follow—atau browse situs streaming drama & film korea—manfaatkan kesempatan sebelum era SOPA dimulai saudara-saudara!
Nah, roll ke sebelas ini edisi spesial EQ :)




Ini diambil setelah melewati jalan Madukismo - Kasongan yang rusak parah. Motor saya sampe harus lewat pematang sawah aaaghh -_____-. Aslinya lebih keren sebenernya. Hamparan sawah hijaunya luaaaas banget. Tapi ngga kelihatan di foto, yah namanya juga toycam dan ngga ada blitz *menghibur diri*

selamat Poppy Laksita, PU baru EQ :D
Musyawarah Besar EQ di kaliurang. Dingin. Ngantuk. Pulang dari sana, Diba malah cerita kalo ada beberapa anak EQ yang bisa "lihat". Intinya, hotel yang kita tempatin serem lah. Untung saya ngga bisa liat begituan fiuuh. Kita juga sempet ditraktir makan sama Aisah. Selamat ulang tahun Aisaaah :D

Akhirnya agenda foto dewan pengurus terlaksana juga. Padahal PU yang baru udah kepilih -_____-
Sempet googling beberapa lokasi, ada pantai baguuus dengan tebing dan padang rumput, tapi ternyata itu di Pacitan *krik*. Gara-gara foto DP, akhirnya saya ke Pasar Klithikan demi cari botol wine. Ternyata ada, bagus & ada tutup gabusnya gitu. Saya juga beli postcard landscape Paris, 10 biji 5000 perak doang hahaha. Tunggu kunjungan saya selanjutnya, Pasar Klithikan!
Ini dia garden party DP EQ di Pantai Ngobaran~

Fera, 20 tahun, centil & suka yang muda :p
Diba, 20 tahun, suka jempalitan, playon & mbegagah



pura pemujaan Brawijaya V

Fera & Agung Nyolo
bang Tomo menghibur neng Hesti #tsaah
Kikin - Mamet - Nadhia - Hesti

lelaki proart


Kerennya pantai ngobaran adalah pantai ini two-in-one, punya tebing dan pantai pasir putih yang landai buat main air. Tapi hati-hati nyimpen sandal, kemarin sandal/sepatunya Fera, Mira, Kikin kebawa ombak. Dari 3 pasang sandal, cuma punya Kikin yang ngga balik. Tanya kenapa?

bukit menuju pasir putih ngobaran

Mira dapet nama beken, Syahrotul
ah, mereka berdua ini...



Sekarang saya punya folding bike hahaha. Pernah dibawa kampus sekali dan saya pulang dari kampus ke rumah FULL nyepeda. Belasan kilometer loh. Malamnya pake salonpas dua biji. Gaya banget yak.
Ngga asiknya folding bike adalah ngga bisa ngebut & jalannya ngga bisa jauh soalnya rodanya kecil. Harus rebutan sama Adit juga kalo mau make -_____-*
Saya punya rute favorit kalo nyepeda pagi-pagi. Liat sunrise di pematang sawah yang mau ke Gua Slarong. Nanti tembusnya ke Kasongan Permai.

Semester 5 sudah selesai. Harusnya liburan tapi kemarin malah ngerjain majalah. Saya kejatahan dua artikel dengan dua partner berbeda. Salah satu partner saya pulang kampung duluan. Padahal, reportase sama sekali belum jalan. Jangan tanya gimana perasaan saya. Biar Tuhan yang menyadarkannya.

Ya Tuhan, saya sekarang resmi semester ENAM!!!

Love,



No comments:

Post a Comment