Tuesday, June 26, 2012

Postcard from Japan

Penantian saya selama kurang lebih 20 hari terbayar sudah. Kartu pos dari seorang sahabat tersayang di seberang lautan sudah sampai. Ngapain sih Cisya repot-repot ngirim kartu pos? Nah, itu dia esensinya. Saya terharu dia mau repot-repot mengirimkan saya kartu pos ini di tengah himpitan ekonominya di sana :''''''')))) Semoga uang beasiswamu ngga telat cair ya, Cis, jadi ngga cuma makan mi instan melulu. Sekali-kali makan nasi padang sana.




Cisya sih bilangnya ngga usah dibales. "Uangnya buat jajan di Mas Kobis aja," tulisnya. Tapi, saya labih pengen berbagi excitement yang sama dengannya daripada menikmati ayam geprek Mas Kobis. Please look forward for my postcard from Belitong, Cis!

Love,



2 comments:

  1. Postcard-nya lucu banget! Ana, aku bawain postcard juga buatmu lho, sama ada sesuatu yg mau kukasih sejak kepulanganku dari seoul, tp waktu jalan bareng itu aku mau ngasih, tp ga enak ama yg laen hehe.

    ReplyDelete