Saturday, August 25, 2012

Kolase #1 : 8 Juli 2012. Tanjung Priok

Salam rindu dari Jogja!
Akhirnya saya pulang. Dengan selamat. Alhamdulillah :)
Oh iya, selamat lebaran bagi kalian yang merayakan. Maafkan khilaf dan salah saya pada kalian ya *salim*
Terinspirasi posting blog milik teman KKN saya, Pulung, di sini, saya pun ingin segera mendokumentasikan kisah selama (hampir) 40 hari di Belitong. Pulung sudah menuliskan lika-liku perjalanan kami dengan cukup rinci di blognya, jadi saya cuma mau menambahi cerita itu dengan kolase foto-foto dari kamera saya. 
Kenapa kolase?
Karena kalo upload satu per satu bakal lama ;)
Kolase edisi perdana ini mengambil tempat di Tanjung Priok. Kisah di balik foto-foto ini pernah saya tulis di postingan sebelumnya. And here i go!







Love,



No comments:

Post a Comment