Friday, October 26, 2012

Berburu Dinosaurus di Gunung Purba


Akhirnya berhasil mencentang Nglanggeran dari daftar destinasi idaman. Yahoooo!
7 Oktober 2012, berawal dari ajakan Mas Munadi di Grup CLR, terkumpul lima orang yang bersedia naik gunung purba. Mas Munadi, Mas Pras, Ana, Diba, dan Arsyad. Kalau mau tau lebih lanjut tentang Nglanggeran, silakan googling karena posting ini tujuan utamanya adalah pamer hahahaha. Sebelum berangkat KKN, saya dan Diba pengen ke sini, tapi ngga sempat. Nglanggeran juga jadi salah satu video pariwisata kocak yang dibawakan oleh Jebraw, si Jalan-jalan Man. Apa? Ngga tau? Buka youtube gih.
Minggu pagi, kami berangkat jam 7 dari JEC. Perjalanan sekitar satu jam. Sampai di lokasi, rupanya lagi ramai karena dipakai makrab. Kami juga berjumpa empat orang senior di FEB, yaitu Mba Kanet, Mba Dea, Mas Uki, dan Mas Ojan. Kami pun beramai-ramai naik. Setelah mendaki selama kurang lebih 40 menit, kami tiba di puncak!

Gunung ini bentuknya aneh, beda sama lingkungan sekitarnya. Mungkin di zaman batu dulu, gunung ini jadi tempat dinosaurus mencari makan. Setelah sekitar satu jam duduk bengong di atas, kami lihat hujan mendekat ke arah gunung purba ini. Kami pun segera turun. Kaki saya agak lecet, padahal pake sneakers. Kalo mau naik gunung ini, saya sarankan pakai alas kaki yang layak biar ngga lecet. 





Mas Pras - Ana - Arsyad - Mas Ojan - Diba - Mas Uki - Mba Kanet - Mba Dea

Love,



No comments:

Post a Comment