Friday, October 26, 2012

#goweselo : Pantai Depok


Di suatu Senin pagi yang selo (jadwah kuliah kosong karena dosen berhalangan hadir), saya iseng gowes ke pantai selatan. Saya berangkat dari rumah pukul 05.15. Tadinya cuma mau gowes ke Kasongan, eh malah lurus terus ke Jalan Prangtritis. Dua jam 15 menit kemudian, alias jam 07.30, tibalah saya di Pantai Depok. Kenapa harus Depok? Tadinya mau lurus ke Parangndog, tapi saya udah kelaparan, berharap Depok yang punya banyak warung makan seafood ini bisa mengisi perut saya yang keroncongan. Ternyata, belum ada warung yang buka. Krik krik krik. Untung ada warung lotis yang udah buka, jadilah saya beli pop mie di sana. Errr penjual lotis ini juga jual pop mie, maksudnya.

matahari terbit di Kasongan

Moral story kisah ini adalah:
1.      Ngga ada swalayan waralaba yang buka 24 jam di sepanjang jalan ke Pantai Depok. Bawa air dan bekal yang cukup.
2.      Warung makan di Depok baru buka jam setengah sembilan. Kalo kepagian sampai sana dan laper, ya udah bengong aja dulu liat pantai.
3.     Ngga ada namanya sepedaan pagi di Jalan Parangtritis sambil menghirup udara segar. Tetep aja yang dihirup adalah asap kendaraan orang-orang yang berangkat sekolah atau kerja.

sepatu saya basah kena ombak -____-



Love,



No comments:

Post a Comment