Friday, October 26, 2012

#goweselo : Taman Sari


Aha, #goweselo kedua saya lakukan bersama Diba. Tadinya saya mau gowes sendiri ke Taman Sari, tapi saat saya melontarkan niat ini semalam, dia pun berminat. Janjian berangkat jam setengah 6, tapi saya baru bangun jam 6 kurang hahaha. Anyway, jam 06.45 saya berangkat dari rumah. Sekitar 35 menit kemudian, saya menemui Diba yang sudah menunggu di depan warung siomay di daerah Ngasem.
Kami bersepeda menuju Kampung Taman. Setelah muter-muter kampung, kami masuk ke kompleks Taman Sari. Sayang, kami kepagian. Pemandian Taman Sari belum buka. Kami pun muter-muter lagi. Setelah menitipkan sepeda di belakang Pasar Ngasem, kami jalan ke lorong bawah tanah dan menuju pintu masuk pemandian. Loket baru buka pukul 08.30. Kami duduk di depan pintu gerbang pemandian, menunggu loket dibuka. Tak berapa lama, petugas memberi tahu bahwa loket sudah buka. Setelah membayar tiket seharga tiga ribu rupiah, kami menjadi pengunjung pertama Taman Sari.



setelah mengikat tali kamera di stang sedemikian rupa








Puas jalan-jalan, kami mengisi perut dengan soto ayam di samping Pasar Ngasem. Setelah kenyang, kami berdua pulang. Masih cari-cari ide mau #goweselo ke mana lagi. Ada ide?


Love,



No comments:

Post a Comment