Monday, October 22, 2012

Kolase #27 : 5 Agustus 2012. Expo Sungai Padang (2).


Expo hari kedua!
Hari ini agak selo karena agenda utama cuma jaga stand. Kami bekerja sama dengan SMAN 1 Tanjung Pandan yang sedang mengadakan pembukaan reuni emas mereka di tempat yang sama.

Tanjung Pendam pagi hari
Patrick!
keisengan Diba

partner-in-almost-everything, Diba

foto: Pulung

Nah karena minimnya agenda inilah saya dan Diba bisa curi-curi waktu untuk ke ATM buat ikutan fundraising tur Eropa-nya The Trees and The Wild. Pas itu ngebet banget soalnya beberapa hari lagi fundraise ditutup dan kami ngga punya waktu untuk ke kota lagi. Yah meskipun kami cuma mampu ngasih donasi minimum, senang banget mereka bisa tur ke benua biru :’). Kami tadinya mau city tour Tanjung Pandan, tapi bingung sendiri mau ke mana. Akhirnya kami nongkrong di bagian selatan pantai Tanjung Pendam. Di bagian ini kita bisa lihat kapal-kapal yang lagi merapat di pelabuhan Tanjung Pandan. Kami duduk-duduk bengong liat air laut yang warnanya turquoise dan biru muda. Amazed.


Pelabuhan Tanjung Pandan di kejauhan

Singkat cerita, tibalah senja! Aaaa senangnya karena hari ini ia tidak malu-malu lagi seperti kemarin :’)
Oh ya makasih buat Zidan dan Eko yang memenuhi keinginan impulsif saya dan Diba untuk main kembang api :D
Alhamdulillah acara ini selesai juga. Target kami memang hanya sekedar berhasil menyelenggarakan acara ini selama dua hari. Maklum, persiapan cukup mendadak, hanya sekitar satu minggu. Kami sudah senang karena berhasil mendatangkan Pak Wakil Bupati Belitung, talkshow di radio, dan dimuat di harian lokal. Terima kasih banyak Tanjung Pendam. Saya pasti merindukan suasana senja di sana :’’’)))




Eko
ceritanya Triad 30 Seconds to Mars
Theo vs Zidan. kamera: Zidan
kamera: Zidan
bonus di malam hari :D

Love,



No comments:

Post a Comment