Friday, March 09, 2012

photobox and aquapix

Helloooo. Toycam saya tambah satu lagi *hooraaay*
Ini kedua kalinya saya menang giveaway. Kali ini saya dapet flowery aquapix dari Achter. Rezeki banget nih, kebetulan dua bulan yang lalu saya liat ada aquapix shaun the sheep di sebuah toko pernak-pernik, sekarang dapet aquapix beneran :3

Oh iya apalagi sekarang saya sudah dapet restu buat KKN di Pulau Belitong. Ahayy! Ngga repot lagi kalo mau foto-foto di pantai yang ciamik kayak di bawah ini. Ngga sabar pengen ke sana :D
*debur ombak dan desir pasir putih pantai udah manggil-manggil rasanya*

source
Anyway, maafkan foto-foto yang agak blur di posting ini. Saya lagi suka pake laphotocabine. Semacam situs photobox online gitu hehe.
i made this, based on this tutorial :)
Terakhir, saya mau share quote dari Diana Rikasari

In life, you can't expect everyone to be nice to you, as maybe, you haven't been that nice to everyone anyway. So rather than having bad assumptions about people and question why they treat you unpleasantly, question yourself first.

Have a great weekend! :)

Love,

1 comment:

  1. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    kekurangan kita bukanlah sesuatu yang buruk .,..
    jadikanlah kekurangan kita sebagai kelebihan kita.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete