Tuesday, October 16, 2012

Kolase #21 : 28 Juli 2012. Bertambah Satu Angka.

     Pergantian hari dari tanggal 27 ke 28 Juli saya lewati dengan rapat evaluasi. Radit dan Fitri tengah malem motoran ke Munsang buat evaluasi KKN -____-. Anyway, ternyata saya dan Zidan berbagai tanggal lahir! Selamat ilang tahun, Ana dan Zidan! Oh no, kita tambah tua, Dan :(
     Si Zidan ini ya, ditelepon sama ceweknya malah nyuruh Bagus buat nerima. Eh, malah bikin prank kalo Zidan lagi ditinggal di hutan sama anak-anak. Ngakak banget pokoknya. Terus cewek Zidan dan teman-temannya KKN Unit Membalong, Belitung Timur, menyanyikan Happy Birthday :3
    Paginya, kami ada acara pelatihan tari di SMP 4 Sijuk bekerja sama dengan Dinas Pariwisata. Para siswa diajari tarian selamat datang. Tarian ini banyak bermain di kaki, muter sana, muter sini. Radit justru menemukan bakat terpendamnya. Dia cepet banget menguasai materi tarian ini. Ngga nyangka.
     Selain itu, my partner-in-crime, Najmah Faradiba, memberi kado manis untuk saya. Isinya satu set kartu pos little-cute-girls dan album Payung Teduh, Dunia Batas. Pulang dari SMP, album ini menjadi pengantar istirahat siang kami di Munsang, seiring dengan semilir angin. Diba juga menuliskan sebuah posting manis di sini *peluk*
     Senangnya bisa merayakan momentum bertambahnya digit usia di tempat yang tidak biasa. Pengennya sih setiap tahun saya memberi hadiah ulang tahun bagi diri sendiri dengan berkunjung ke tempat-tempat yang belum pernah saya jejaki sebelumnya. Semoga :)
     
foto: kamera Pulung

Love,



No comments:

Post a Comment