Thursday, October 25, 2012

Kolase #31 : 10 Agustus 2012. Lagi? Lagi!


Setelah menyelesaikan semua program yang kami buat, hari-hari yang tersisa di Belitong saya nikmati habis-habisan. Bersama dengan Kiki, kami ngebut menyicil berkas-berkas administratif. Di sore yang selo ini, saya menemani Kiki yang belum pernah ke Tanjung Tinggi. Saya sih ayo-ayo aja. Meskipun pengalaman bareng Diba kemarin itu seru, tapi pulangnya agak keder juga soalnya jalanan gelap tanpa penerangan cukup. Cewek-cewek naik motor malem-malem melewati jalanan yang gelap dan kadang cuma ada pepohonan di kiri-kanan. Serem.
Berbekal tripod Zidan, kami berdua cari motor pinjaman ke rumah Dona, bocah yang sering main ke pondokan. Kami baru pertama kali bertemu ibunya, tapi beliau dengan baiknya meminjami kami motor dan mengisi bensinnya dulu. Full. :’). Motor yang kami dapat adalah motor kopling. Untungnya Kiki yang serba bisa ini juga bisa nyetir motor kopling *peluk*. Kami berangkat udah kesorean, jadi tujuan satu-satunya adalah Pantai Laskar Pelangi. Untung banget dah bawa tripod hahaha.






Sayangnya, langit sore ini berawan. Padahal kemarin cerah banget. Kemarin itu rezeki kali ya, saya bisa liat senja yang aduhai J. Saya lagi asyik naik-naik batu, eh tetiba muncul dua sosok familiar di bawah.

Zidan - Muchtar

Ternyata duo bocah ini memang punya agenda terselubung! Tadi siang Zidan pamit nganter Muchtar beli tiket kapal buat balik ke Palembang, tapi kok bawa kamera. Gembeeeelll hahahaha. Kami pun langsung merasa bersalah karena Bagus dan Akbar ngga ikutan. Ngga papa, berarti ada agenda buat ke sini lagi full team hahaha.



P.S. Saya baru nyadar kalo foto di sini, hasilnya ngga pernah jelek. This beach is photogenic!

Love,



No comments:

Post a Comment