Friday, October 26, 2012

Kolase #35 : 14 Agustus 2012. Penutup Termanis.

Dua hari sebelum kepulangan. Kami berkumpul full team untuk foto bersama Kepala Desa dan perangkat desa di jembatan Sungai Padang. Jembatan ini nantinya akan meghubungkan desa ini dengan Belitung Timur. Kelak, perjalanan ke Beltim ngga butuh waktu empat jam lagi. Selain itu desa ini juga akan menjadi jalur penghubung Belitung dan Belitung Timur.

Subunit 3 : Eko - Fitria - Adith - Diyan - Alfan
Subunit 4 : Andreas - Wikan - Soyek - Theo - Ucha - Lucky
Subunit 2 
the ladies!
jembatan belum jadi aja udah vandalisme
dermaga dan jembatan kayu Sungai Padang
Selesai foto-foto, saya nebeng Muchtar pergi ke Batu Bedhil beramai-ramai. Ini pertama kalinya saya ke pantai ini, sebelumnya cuma lihat foto-fotonya saja. Setelah masuk hutan, melewati bekas tambang, dan membelah tanah berpasir akhirnya kami sampai juga. Perjalanan dari desa kurang lebih 15 menit. Pantainya tidak begitu luas, tapi batu-batu granit di sini lebih ramah untuk dipanjat. Belakangan saya dengar kabar bahwa Pak Bupati sendiri menyempatkan waktu untuk melihat lokasi ini dan banyak orang yang mengunjungi pantai ini. Yaaaay J.

Lori :3

Batu Bedhil

Malamnya, kami melakukan perpisahan dengan Desa Sungai Padang. Acara pamitan kemarin adalah acara subunit Munsang, sedangkan acara malam ini adalah pamitan resmi unit KKN di Desa Sungai Padang. Salah satu highlight acara ini adalah debut River Boys. Mentang-mentang desanya bernama Sungai, empat lelaki yang terdiri dari Radit, Bryan, Bagus, dan Muchtar bikin boyband bernama River Boys. Selain River Boys, ada juga penampilan dari anak unit yang bisa nyanyi dan main musik. Karang Taruna desa juga menyumbangkan penampilan drama dan lagu Semua Tentang Kita – Peterpan. Ini dia video debut River Boys.


Momen yang mengharukan adalah saat bersalaman dengan Kepala Desa dan para warga dan pemuda/pemudi yang selama ini mendukung kami. Beberapa dari kami tak kuasa menahan tangis. Labih manis lagi, ada pesta kembang api!



foto 1-5, 10, 11 : Zidan

Sungai Padang, sampai jumpa lagi! J


 Love,



No comments:

Post a Comment